Minggu, 20 Desember 2015

Prestasi

Alhamdulillah habis download aplikasi blogger kirain cuma bisa di web ternyata ada aplikasinya hehe, sebenernya web ini dibuat karna tugas dari guru tik yaitu pak suroto *jeng jeng* tugas ini sebulan yang lalu bulan november pas blog ini di buat cuma baru hari ini sama kemarin blog ini di buka, aku mutusin buat blogging karenaa hp aku sepi banget setelah dia pergi iya aku udh bilang di post sebelumnya aku gapunya pacar hp aku sepi kaya kuburan cuma orang orang yg berkepentingan yg ngehubungin sedih ya 😂 eh dsini bisa pake emotikon yg dari hp ga ya? Barusan aku pake emotikon 😅😆
Selain itu alesan aku blogging itu katanya bisa nambah kepintaran ya siapa tau aja jadi pinter haha😄 ohiya aku mau isi blog ini tentang semua cerita aku semua yang aku suka semua kenangan semua pengalaman yang mau aku post ini blog pribadi aku juga ga terlalu pengen blog aku terkenal soalnya aku malu pasti nanti orang orang baca semua tentang aku, terus kenapa aku post kalau aku gamau di tauin semua orang? Oke aku ngepost ini biar ada kenang kenangannya kalo nanti aku udah gede, aku gatau nanti gede jadi apa, siapatau aja nanti aku buka buka post ini hihi
Ohiya di post ini kita ngomongin apaya yang seru? Gimana kalau prestasi? Sebenernya aku ga bermaksud sombong tapi mungkin curhat dikitlah yaa...
Aku pas banget tanggal 19 kemarin pembagian rapot dan rapot aku diambil sama bapa aku, bapa aku keliatannya galak tapi sebenernya bapa aku as well as angel 👼 he is good father, maybe he doesn't a hero in this world but he is my own hero😂 aku degdegan deg degan tapi ga terlalu aku lebih deg degan ketemu sama dia dibandingkan rapot diambil orang tua hahaha, barakallah setiap orang tua yang ngambil rapot pas banget aku dapet rengking 1 terus alhamdulillah, waktuitu bapa aku juga yang ngambil rapot waktu kelas 8 juga aku pas rengking 1 hihi kenapa kalau aku yang ngambil atauga mamah yang ngambil ga pas rengking 1 ya? Gpplah ya seenggaknya ga malu maluin bapa di sekolah hihi.. dulu waktu sd bapa selalu bilang kalau aku dapet rengking aku bakal di kasih hadiah, tapi aku waktu sd gapernah dapet rengking sama sekali masuk 10besar pun engga, tapi semenjak smp aku dapet rengking mulu apalagi kalau masuk 3 besar aku selalu dikasih uang, bapa selalu nepatin janjinya, tapi tahun kemarin spesial aku dibeliin hp aku yang sekarang ini alhamdulillah aku bersyukur punya bapa yang baik banget, tapi sekarang aku udah gede rasanya aku malu mau minta hadiah ke bapa karna rengking satu,
ku baru ngerasain cari uang tuh susah, kalau ga salah 2 bulan yang lalu, bapa ngedaftarin aku buat ikut beasiswa di peruri, yaudah aku ikut aja, aku ga belajar sama sekali megang bukupun engga tapi bapa rasanya pengen banget aku ikut beasiswa itu bapa bilang "gapapa kalau kamu ga dapet bapa cuma pengen kamu berani kenalan sama ketemu orang orang baru dan banyak, bapa ga nuntut kamu buat menang ko" aku cuma senyum aja bapa bilang gtu tapi bapa nemenin aku sampe masuk ruangan aku deg degan hehe tapi aku liat bapa senyum dari jauh ya allah rasanya mau nangis kalo sampe ngecewain dan lucunya lagi aku dapet soal ipa padahal aku kelas ips :") sedih ga ketungan aku udah pasrah ngerjain 40 soal jawabannya ngasal ngasal pas di jalan pulang aku ceritain semuanya ke bapa terus bapa malah ketawa padahal aku mau nangis pas ceritanya haha kata bapa gapapa, sebulan kemudian bapa dikasih tau temennya kalau aku dapet beasiswa itu, bapa seneng banget sampe pas pulang cerita ke mamah tapi mereka masih ngumpetin itu dari aku, aku udah pesimis ga bakalan dapet haha karna soal biologi kimia fisika matematikanya ngasal huhu ga lama dari situ ada kakakelas namanya arif dia ngasih aku selamet karena katanya aku juara 2 dapet beasiswa aku ga percaya  terus aku tanya ke dia, "kak arif tau darimana?" Kata arif "aku tau dari ayah kaka, kata ayah kaka kamu dapet beasiswa juara 2, traktirannya dong sa!haha" aku ga percaya pas sampe rumah aku tanya ke mamah terus kata mamah 'iya' haha aku girang banget waktuitu sampe loncat loncat di kamar, terus bapa pulang kerja bawa map coklat isinya piagam sama uang hehehe uangnya banyak ada 1.3 jt tapi uangnya cpet banget abis, lebih mahal hp aku yang sekarang dibandingkan uang yg aku dapet, hmm ternyata cari uang tuh susah ya :(
Ohiya tadi aku bilang aku jurusan ips karna kemauan aku sendiri aku gasuka pelajaran ipa walaupun di rapot nilai kimia aku dapet 84 haha katanya orang orang ips itu orang orang yang ga masuk di ipa dan katanyaa orang orang ipa itu orang orang pinter, katanya kalo di ipa gampang cari kerja, tapi menurut aku ga kaya gitu, semua orang gaada yang bodoh yang ada cuma malas, rejeki seseorang di atur sama Allah. Aku dari dulu punya cita cita pengen jadi bagian dari orang orang ekonomi kenapa gtu? Entahlah mungkin karena aku liat bapa aku yang kerjaannya begitu hehe aku juga pengen kerja di peruri atau setidaknya aku nanti nikahnya sama orang peruri hahahahahahahahahahaha tapi ga kaya gtu juga ya karna aku pengen ngewujudin cita cita aku makanya aku milih masuk ips 😊 udah ah pegel nih see you di postingan selanjutnyaaa~♡ ohiya btw itu yang di foto yang dapet rengking dari 1 sampe 10 seharusnya tapi yg rengking 7 sama 9 ga masuk hehe itu walikelas akuu, bu hjh titin masyroyatin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar